Tips Memilih Tempat Jual Obat Aborsi yang Tepat

Penjual obat aborsi sekarang bisa ditemukan dengan mudah melalui media online. Hal ini memang tampak menguntungkan bagi orang-orang yang tidak memiliki akses untuk membeli obat-obatan tersebut melalui jalur resmi.



Namun sayangnya, bertambahnya jumlah orang yang jual obat aborsi di media online ini juga cukup membahayakan bagi orang-orang yang berniat membeli obat aborsi.

Masalahnya, mulai banyak orang yang mengaku menjual obat aborsi namun pada kenyataannya yang dijual bukanlah obat yang memang ditujukan untuk aborsi.

Padahal, meminum obat aborsi yang tidak resmi atau yang dibuat secara asal-asalan bisa menyebabkan masalah yang lebih serius lagi seperti pendarahan hebat sampai kematian.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, sebaiknya jangan asal-asalan juga dalam membeli obat aborsi secara online. Perhatikan terlebih dahulu beberapa hal sebelum anda memutuskan untuk membeli di satu tempat jual obat aborsi online.

Mau tau apa saja yang perlu anda perhatikan ketika akan membeli obat aborsi secara online? Anda bisa cek langsung penjelasannya di artikel ini.

Sebelum Membeli di Tempat Jual Obat Aborsi Online, Cek Dulu 4 Hal Ini

Untuk terhindar dari berbagai macam bahaya karena salah mengkonsumsi obat aborsi, maka sebaiknya anda harus lebih berhati-hati dalam membeli obat aborsi secara online.
Sebelum membeli di tempat jual obat aborsi secara online, perhatikan terlebih dahulu 4 hal ini: 

  • Resmi tidaknya obat yang dijual
Ada banyak sekali tempat yang jual obat aborsi secara online, tapi tidak semua menjual obat yang benar-benar resmi. Mayoritas menjual obat aborsi hasil racikan sendiri.
Obat aborsi hasil racikan sendiri sangat berbahaya untuk dikonsumsi. Mengkonsumsi obat aborsi racikan bisa menyebabkan pendarahan, kerusakan saraf, bahkan hingga kematian.

  • Ada tidaknya layanan konsultasi dari penjual
Membeli obat cytotec itu bukan hal biasa, karena itu sebaiknya pilih tempat jual obat aborsi yang bersedia dan memang mampu memberikan jawaban-jawaban untuk pertanyaan seputar aborsi.
Sebelum anda membeli, ada baiknya coba konsultasi terlebih dahulu dengan penjual obat aborsi. Jangan pernah membeli obat aborsi dari penjual yang tidak bisa menjelaskan khasiat, efek samping dari obat-obatan yang akan anda beli.

  • Testimoni yang penjual miliki
Jika anda sudah menemukan tempat jual obat aborsi online yang cukup memahami produk yang dijualnya, maka selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah bagian testimoni dari pelanggan lain.
Pastikan hanya membeli obat aborsi secara online dari penjual yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari pelanggan.

  • Pilih penjual yang non COD
Jangan pernah mempercayai tawaran pembelian COD dari orang yang jual obat aborsi. Kenapa?
Karena penjual obat aborsi yang asli tidak akan mau melakukan pembelian dengan metode COD. Alasannya adalah karena menjaga keamanan transaksi dari aparat hukum.

KLIK JUGA : Tips Memilih Obat Aborsi Ampuh

Oleh sebab itu, jika anda ditawari membeli obat aborsi dengan metode COD, kemungkinan besar itu hanyalah orang yang ingin menipu anda.

Bagaimana? Sudah cukup paham bukan tentang apa saja yang perlu anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli dari tempat jual obat aborsi online?

Tidak ada komentar